'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Cara Download Komik/Manga Online

Sumber gambar: mangafire.net

Kolom bacaan khusus yang belum tahu cara download manga online yang tidak menyediakan fasilitas download.

Ketika kita ingin sekali mengoleksi manga atau komik, tetapi kadang terbatas denga keuangan sedangkan komik yangt kita inginkan banyak banget..hmmm..gimana ya caranya..?? ,tapi ketika kita sudah mampu membeli kita menjaga komik itu dengan sungguh2 mulai dari di bungkus, disampul plastik, bacapun pelan-pelan takut kotor atau lecet dan kalau ada yang minjam pura-pura ga punya atau alasan lagi dipinjam sodara :)....sungguh terlaluuu......

Alangkah baiknya jika kita koleksi dengan cara mengumpulkan filenya saja di komputer kita, terus gimana jika kita tidak punya komputer atau sejenisnya..gampang, download aja bareng teman yang punya komputer terus nitip di komputernya :). udah cukup basa-basi ga jelasnya ..:). Dari pengalaman Syams, ada 2 cara tanpa menggunakan software khusus untuk download manga, yaitu menggunakan fasilitas browser dan menggunakan IDM.

Masuk ke web komik online yang kalian inginkan, tunggu sampai terbuka semua kemudian Klik File(Berkas) ->> Save Template As(Simpan Laman dengan nama) atau menekan ctrl+s di keyboard, setelah itu simpan di folder yang kalian inginkan. Buka folder template tersebut tersimpan dan hapus semua isi folder kecuali gambar manga/komiknya, selesai dan selamat membaca. Cara ini memiliki kelemahan, yaitu kalau internet lagi lambat,maka nunggu semua gambar tampilpun memakan waktu yang lama.



Ingat ini hanya untuk pemula ! yang udah tahu dan jago banget jangan nimbrung ok :)

dan INGAT BELILAH KOMIK ORIGINALNYA DI TOKO-TOKO BUKU TERDEKAT .OK

3 komentar:

  1. Lumayan buat menambah wawasan (Y)

    BalasHapus
  2. cara pake IDM nya mana om?

    BalasHapus