'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Pengalaman Bersama FASTPAY Sang Produk PPOB Terbaik


Halo kawan-kawan semua yang keren dan selalu haus akan informasi. Akhirnya setelah lumayan lama ga corat-coret di blog kesayangan karena kesibukan dunia daratan, kini Syams muncul lagi. Kemunculan kali ini bukan sekedar kemunculan biasa, tetapi muncul dengan info keren dan pastinya menggiurkan bagi kawan-kawan hehe....

Ga perlu banyak liukan-liukan kata-kata lagi, saatnya berbagi info… JRENG… JRENG….

Kawan-kawan ada yang tahu PPOB ga? Pasti sering dengar atau lihat kan yang namanya bisnis PPOB, baik di koran, internet, selebaran ataupun sepanduk-sepanduk di pinggir jalan. PPOB itu merupakan singkatan dari Payment Point Online Banking, atau di masyarakat lebih dikenal dengan pembayaran online. Terus maksud dari Payment Point Online Banking itu apa? Baiklah, akan sedikit Syams singgung karena mungkin masih banyak yang masih belum tahu.

PPOB itu merupakan suatu mekanisme tagihan pembayaran yang bekerjasama dengan perbankan (BANK) yang terkoneksi secara online real time, sehingga rekonsiliasi data terjadi dengan sangat cepat dengan akurasi data sangat akurat. Sederhananya, perusahaan yang mempunyai pelanggan melakukan kerjasama dengan pihak perbankan dalam hal pembayaran tagihan. Dan untuk datanya sendiri sangat akurat karena telah terhubung secara online dan real time.

Begitulah sedikit cerita tentang si PPOB ini. Terus bagaimana mekanisme atau gambaran proses keterhubungannya? Untuk yang satu ini Syams ga mau jelasin ah…, kelamaan, tanya aja ke mahasiswa jaringan, ya hehehe….

Saat ini bisnis PPOB sedang naik-naiknya. Mengapa? Apakah karena online, atau pelaku bisnis ini terlihat keren? Hahay…. Ada benarnya juga. Jawaban yang tepat adalah keuntungan yang pasti dan membantu sesama masyarakat dalam hal kemudahan pembayaran tagihan mereka. Dengan adanya PPOB akan membantu orang dalam menghemat waktunya karena bisa membayar tagihan dengan lebih cepat dan tentu saja mudah. Masyarakat bisa membayar tagihan mereka di tempat yang lebih dekat dengan tempat tinggal atau kerjanya, bahkan secara online! ? (Pembahasan berikutnya hehe...)

Untuk itu, Syams ingin mengenalkan salah satu produk bisnis PPOB yang saat ini bekerja sama dengan Syams-X Cell(anak perusahaan Syams-X Corp.), promosi dikit haha…. Sebelum terjun ke bisnis PPOB Syams melakukan pencarian untuk menemukan produk yang paling mantap! Barulah membandingkan satu dengan yang lainnya sehingga bisa mendapatkan yang terbaik. Karena biasanya masalah yang sering terjadi dalam bisnis seperti ini adalah eror saat proses atau kecepatan proses yang sering terganggu, sehingga mengganggu jalannya pelayanan kepada pelanggan. Dan yang terbaru adalah ketika ada perubahan suatu standar pelayanan dari perusahaan yang bersangkutan. Contoh nyatanya adalah ketika PLN mengeluarkan regulasi standar pelayanan yang baru, hal itu membuat pelaksana pebisnis PPOB yang tidak sesuai standar mengalami gangguan dan tidak bisa melayani pelanggannya. Setelah pencarian yang panjang, akhirnya Syams menemukan FASTPAY.

Apa itu FastPay? Merupakan salah satu produk dan layanan dari PT Bimasakti Multiwealth, sebuah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang mobile banking solution untuk perusahaan multifinance dan micro-banking di Indonesia. Perusahaan ini bersama FASTPAY-nya benar-benar serius dan total dalam melayani mitra kerjanya, sehingga memberi layanan yang sangat memuaskan. Dan keseriusan mereka terbukti dari penghargaan yang pernah mereka raih.


Untuk info lebih mantap lagi, silahkan kawan-kawan cek langsung di website FASTPAY, soalnya pasti seharian kalau di ceritakan semuanya hehe…. Ketika ada perubahan regulasi untuk pelayanan yang standar dari PLN-pun, Syams tidak mendapatkan masalah gangguan yang lama, karena sore harinya sudah berjalan lancar kembali, itupun hanya karena sedang terjadi perubahan ke website saja. Banyak sekali teman yang juga berbisnis PPOB bertanya-tanya, kok bisa?? Ya bisa, namanya juga FASTPAY.

Selama bekerjasama dengan FASTPAY, Syams merasakan kemudahan, selain itu banyak sekali pujian dari masyarakat yang menjadi pelanggan karena layanan pembayarannya cepat dan pilihan menu pembayaran tagihannya banyak. Menurut Syams FASTPAY adalah yang terbaik di Indonesia, karena selama pencarian dan terus mencari sampai saat ini belum menemukan yang semudah dan secepat FASTPAY. FAST yang mereka usung bukan hanya sekedar embel-embel nama saja. Yang Syams tulis adalah yang Syams rasakan selama bekerjasama dengan FASTPAY, dan jika teman-teman tahu ada yang lebih baik berarti diluar pengetahuan dan pengalaman Syams yang terbatas ini (ga mau kalah) hehe…. Selain melayani pembayaran tagihan-tagihan, FASTPAY pun melayani pembelian tiket kereta api dan pesawat terbang. WOW…!





Apakah ada kelebihan-kelebihan lainnya? Ya, ada. Diantaranya :

Persyaratan sangat mudah untuk membuka loket pembayaran
Biaya investasi sangat kecil (tanpa beli mesin EDC atau perangkat dengan harga mahal)
    
Biaya registrasi sangat ringan (tak perlu bayar jutaan rupiah cukup Rp 350 ribu Anda sudah dapat membuka loket pembayaran termasuk spanduk loket, secure dongle, panduan instalasi, dll dikirimkan ke alamat Anda) 
  
Proses paling cepat hanya butuh max 1 hari untuk registrasi dan starter kit langsung dikirim ke lokasi Anda
 
Pertama dan satu-satunya Payment Gateway yang menyediakan pilihan bisnis loket pembayaran yang paling inovatif berupa loket menetap (PC/laptop/netbook) maupun loket bergerak (mobile GPRS)
 
Keamanan transaksi terjamin dengan "Secure Dongle" dan transmisi data standar perbankan (ISO-8583)
 
Layanan pembayaran sangat lengkap mulai telepon, listrik PLN pasca-bayar maupun pra-bayar, pembelian pulsa, kartu kredit, cicilan motor, asuransi, PBB, dll
 
Minimal deposit kecil hanya Rp 50.000,- dan Fee sangat kompetitif & menguntungkan
 
Transaksi berlangsung non-stop 24 jam sehari 7 hari seminggu
Fasilitas multi terminal dengan 1 (satu) deposit Anda dapat melayani pembayaran untuk 1 loket PC dan 2 loket bergerak/mobile
 
Kemampuan loket pembayaran Fastpay untuk menerbitkan invoice tagihan kepada pelanggan untuk meminimalisir modal deposit loket Anda
 
Jangkauan layanan luas   
Bebas pilih koneksi internet, bisa menggunakan Speedy, GPRS, CDMA, atau ISP apa pun.
 
Proses deposit sangat mudah dan praktis karena menggunakan sistem ticketing dengan dukungan Bank Umum terbesar (Mandiri dan BCA)
 
Fasilitas pembayaran kolektif sehingga Anda dapat melakukan ratusan tagihan hanya dengan sekali menekan tombol
Sistem yang user-friendly dan mudah dioperasikan oleh orang awam sekali pun
 
Customer service & support layanan online tanpa libur 7 hari seminggu via call centre, email, SMS, YM ataupun Gtalk

Diantara kelebihan-kelibihan diatas, yang paling menarik bagi Syams untuk memilih FASTPAY adalah adanya "Secure Dongle" dan transmisi data standar perbankan (ISO-8583), sehingga keamanan transaksi terjamin dengan baik. Mungkin ada kawan-kawan yang belum tahu, apakah secure dongle itu? Secure dongle itu sebuah benda kecil seperti flasdisk. Dan harus di gunakan/ di tancapkan di PC/Laptop kita saat mengakses aplikasi FASTPAY, karena tanpa secure dongle kita tidak akan pernah bisa login walau tahu ID dan password sekalipun. Jadi jika ada orang yang tahu ID dan password kita dan mempunyai niat buruk untuk login maka niatnya tidak akan terealisasi selama secure dongle ada di tangan anda. Dan hebatnya, satu secure dongle untuk satu ID.
Buat kawan-kawan yang tertarik bisnis PPOB, FASTPAY adalah pilihan terbaik. Dengan kelengkapan, kecepatan dan keamanannya membuat kita nyaman dan efisien bagi pelanggan.

Terus bagaimana cara kita gabung dan ingin membuat loket baru, cukup dengan membayar biaya registrasi 350 ribu rupiah kita sudah bisa membuka loket baru FASTPAY. “Kok, bayar? Kan ada yang daftarnya gratis dan tinggal isi saldo”. Memang banyak yang seperti itu, tetapi apakah keamanannya terjamin, perlengkapan memadai atau mendapatkan surat resmi sebagai salah satu loket resmi pembayaran? FASTPAY itu merupakan loket pembayaran RESMI. Dan dengan biaya registrasi sebesar itu, ini yang akan kawan-kawan dapatkan :

·    Spanduk loket pembayaran
·    Security dongle untuk pengaman loket Anda
·    CD program aplikasi loket
·    Buku panduan
·    Brosur-brosur untuk marketing Anda
·    Free 2 roll thermal paper (khusus loket bergerak)
·    Biaya kirim paket ke alamat lokasi Anda
·    Plus, pelayanan cepat tanggap dari admin FASTPAY jika ada masalah.

Mantap bukan? Selain biaya dasar registrasi FASTPAY, tersedia juga pilihan paket registrasi lainnya, seperti FASTRAVEL, SILVER dan GOLD. Dan dari masing-masing paket memiliki kelebihan masing-masing, seperti yang di tampilkan di gambar di bawah ini.



Pengen tahu juga, bagimana gambaran keuntungannya? Cek aja table di bawah ini :


Nah, itulah sedikit gambaran umum dari bisnis PPOB yang sedang bekerjasama dengan Syams saat ini, yaitu FASTPAY. Bagi teman-teman yang ingin mencoba bisnis PPOB sangat di sarankan untuk mencobanya, apalagi yang lingkungannya sangat jauh dari tempat pembayaran listrik, telepon, PDAM, Tiket, asuransi, TV Berbayar dan lain-lain.

Jika kawan-kawan ada yang tertarik dengan bisnis PPOB bersama FASTPAY tetapi masih ada yang belum dimengerti, silahkan tanyakan di komentar, ya, atau kunjungi aja langsung website FASTPAY. Dan bila ada yang ingin bergabung alias membuka loket FASTPAY dengan mudah tinggal tunggu hasil silahkan bisa hubungi Syams di komentar, atau Email nanti akan langsung di konfirmasi. Jika ingin lebih faham kunjungi aja langsung websitenya ya, dan bila udah faham langsung kontek Syams. OK :).

Semoga informasi pengalaman ini bisa memberikan manfaat untuk kawan-kawan yang sedang mencari usaha awal yang mudah dengan modal kecil. Terima kasih, Salam SUKSES!

SYAMS-X


Sumber gambar dan info :
fastpay.co.id dan pengalaman

21 komentar:

  1. wah keren ini, ntar ane mo pelajari dulu
    nais info bhro

    BalasHapus
    Balasan
    1. OKRAY BRO, silahkan pelajari. FASTPAY keren abis bro...

      Hapus
  2. Om depositnya susah gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dari pengalaman ane sih, gampang2 aj gan

      Hapus
  3. Mau gabung deh beneran, agan lokasi dmn ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, bisa saya daftarkan.
      lokasi bandung

      Hapus
  4. Asswrwb, saya sudah baca websitenya di tambah baca pengalaman pak Syam, wah makin mantap aja...ingin segera daftar. Btw untuk buka di rumah/komplek kira2 prospek ga ya? mohon sarannya. (just info. sy sendiri kalau bayar abbonement, tiket dll via ibanking.) baiknya gimana nih? terima kasih sebelumnya. Wasswrwb

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa alaikum salam wrwb.
      Di rumah atau komplek sangat prospek sekali, apalagi lokasinya di pinggir jalan. Karena dari yang saya sering lihat rata2 PPOB seperti ini banyak sekali di sekitar komplek, hal itu di mungkinkan karena orang-orang lebih suka ke tempat bayar yang lebih dekat dengan lokasi rumahnya. Teman saya sendiri sudah buka di wilayah komplek dan Alhamdulillah omsetnya terus naik. Semoga bisa membantu

      Hapus
  5. Mau nanya nih...
    Setelah anda melakukan transfer untuk deposit, apakah saldo langsung bertambah atau sesudah transfer harus konfirmasi dulu?
    Terima kasih

    BalasHapus
  6. cek web kami www.infoppob.tk
    kami mencari korwil dengan minimal transaksi 5rb
    logistik gratis
    komplain keluhan loket downline langsung di terima oleh kami
    anda tinggal duduk santai menunggu hasil ! daftar skarang di www.arindopay.com

    BalasHapus
  7. kalo mau buka fastpay tpi kios nya diseling jualan peralatan listrik boleh gak?
    makasih

    BalasHapus
  8. kalo mau buka fastpay tpi kios nya diseling jualan peralatan listrik boleh gak?
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget. Bnayak yang sambil buka toko plus buka outlet Fastpay

      Hapus
  9. saldo bisa negatif ga? misalny lgi bnyak yg beli tpi saldo kita tidak cukup apakah harus transfer dlu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa gan, ini harus isi dulu sistemnya

      Hapus
  10. Untuk feenya nanti akan dikirim ke rekening kita atau apa akan bertambah di saldo gan? Lalu untuk mencetak struknya bagaimana? Thanks gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fee nya ke saldo gan. Yang PC Struk dicetak lewat printer gan. Klo aplikasi yg di Smarphobe bisa pakai printer portable

      Hapus
    2. maaf, maksudnya Smartphone

      Hapus
  11. bisa dapat dana talangan nggk gan ?
    saya saat ini menggunakan arindo, dapet dana talangan 30 jt h+1
    omset 1 bulan 60 jt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak gan, tidak dapat talangan seperti Arindo, Te...., Bu....,dan Se.. maaf nama2 tersebut saya sembunyikan karena takut nama2 perusahaan yg bersangkutan tidak suka saya sebut disini. Centra Bisnis Fastpay keunggulan utamanya adalah kelengkapan produk dan fee, silahkan cek webnya dan bandingkan kelengkapan produknya dengan yg lain dan jika sudah bergabung bandingkan penghasilan anda.Termasuk arindo saya sudah memakai semua produk PPOB yg saya sebut dan sangat membantu saya karena memiliki dana talangan tersebut, cocok buat yg baru mulai dengan modal 0. Semua memiliki kekurangan dan kelebihan masing2 tergantung kita mau memilih yg mana untuk bisnis kita yang tentunya sesuai keuangan kita juga. Jika anda sudah memiliki modal ada baiknya coba fastpay. share pengalaman aja dari saya yang hanya seorang pengguna layanan Fastpay.

      Hapus