'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Ini Dia ! Pulsa Murah dan Cepat Pengisiannya


Bismillahirrahmanirrahiim.

Sebelumnya, Syams pernah cerita tentang cara mudah isi pulsa. Masih ingat, kan? Masih dong.

Nah, kali ini mau berbagi sekaligus nawarin pulsa termurah dan tercepat All operator dari SX Cell & Payment. Ini All operator, ya, bukan 1 chip 1 operator.

Wuihh..., udah murah, cepat pula.

Bisa untuk dipakai diri sendiri ataupun di jual ke orang dengan harga standar pasaran. Mantap kan?

Biasa aja. Kalee.... Semua orang dah ga aneh sama yang kaya gitu, tahu!

Uhuk..uhukk....
Daripada batuk-batuk, Coba beberkan keuntungannya??

Hmm..., ya udah langsung aja, ya. Kebanyakan basa basi nanti jadi basi beneran hehe....
Ini dia, keuntungannya :
 
Untuk Pribadi.......>
 
Pertama

Pengisian pulsa untuk pemakaian pribadi lebih murah dibanding kita beli langsung ke konter-konter, jadi lebih hemat pengeluaran.
 
Kedua

Tidak mengenal waktu pengisian. Jika tengah malam butuh pulsa langsung isi sendiri ga perlu repot-repot keluar rumah nyari-nyari penjual pulsa yang masih buka.
 
Ketiga

Pengisian pulsa mudah banget. Bisa lewat SMS, Yahoo Messenger, BBM dan Telegram.
 
Keempat

Bisa dijual sebagai pendapatan tambahan. Jual ke saudara, teman, maupun lingkungan sekitar untuk menambah penghasilan. Dan ketika melakukan pengisian saldo teman-teman sudah bisa mengurangi biaya awal karena mendapatkan tambahan dari penjulan iseng-isengnya hehe.
 
Kelima

CS yang selalu siap membantu jika ada masalah.
 
Keenam

Sebagai anggaran pulsa atau tabungan pulsa per-bulan.


Ketujuh

Ga perlu ribet maketin data/paket internet karena sudah tersedia kuota internet. Isi..., langsung pake internetan.
 
Untuk Penjual .......>
Pertama

Investasi sederhana yang menguntungkan, karena memutar uang dengan aman. Teman-teman melakukan setor dengan jumlah yang tidak akan berkurang ketika menjadi saldo. Misal, setor 50rb, maka saldo yang di dapatkan-pun 50rb.
 
Kedua

Peminat pulsa sangat banyak karena sudah menjadi kebutuhan pokok. Jualan yang tidak mengenal sepi, karena setiap harinya pasti ada yang membeli pulsa.
 
Ketiga

Tidak usah takut persaingan, karena mempunyai kelebihan cepat dalam pengisian dan manajemen error yang lebih baik di banding yang lain sehingga bisa meminimalisir error dengan baik dan konsisten. Tidak percaya? Cukup buktikan saja, baru tinggalkan jika memang mengecewakan.
 
Keempat

CS yang selalu siap membantu jika ada masalah.
 
Kelima

Pengisian pulsa mudah banget. Bisa lewat SMS, Yahoo Messenger, BBM dan Telegram.
 
Keenam

Bisa mempunyai downline/agen sendiri. Teman-teman bisa menambah penghasilan dengan membuka pendaftaran bagi yang mau jualan pulsa. Tanpa teman-teman sadari bonus mengalir seiring berjalannya waktu. Sehingga ada tambahan motivasi ketika berjualan pulsa.
 
Ketujuh

Manajemen error yang berat di tangani oleh CS. Misalkan, teman-teman sudah mempunyai downline dan mereka mengalami gangguan yang mungkin tidak dimengerti, cukup alihkan saja ke CS, biarkan downline teman-teman berurusan langsung dengan CSnya.
 
Kedelapan

Sistemnya All Operator, sehingga ga perlu pusing mikirin pembagian kuota saldo tiap chip per operator. Walau harganya lebih mahal di banding 1 chip per operator tapi kenyamanan dan kemudahan juara, karena cukup isi saldo dan anda sudah bisa melakukan transaksi semua nomor dari berbagai operator.
Kesembilan

Jangan ragu-ragu untuk daftar dan jangan ragu-ragu untuk ditinggalkan jika tidak memuaskan!

Ini dia, kerugiannya :
Untuk pribadi maupun penjual akan rugi jika tidak mencobanya hehe....
 
Menarik juga, ya. Termurah? Tercepat? Tapi rasanya basi banget. Dah banyak yang nawarin dengan iming-iming kaya gitu, ujung-ujungnya sama aja. Semuanya mahal dan terkadang sering banget gangguan.

COBA DULU. TIDAK MEMUASKAN TINGGALKAN! Gampang banget kan hehe.

Hmm...? Ya, udah, kalau di paksa-paksa terus, gimana cara DAFTARNYA? Pengen tau aja (nanti udah sepi daftar ah ehehe...)

JRENG... JRENG...!

Ketik : REG*NAMA*ALAMAT*NO HP UNTUK TRANSAKSI -> KIRIM ke CENTER DAFTAR 0813-2156-5192 atau TELEGRAM : sx_cell

Contoh : REG*ADEM CELL*JAKARTA SELATAN*0888000000 -> KIRIM ke 0813-2156-5192 atau TELEGRAM : sx_cell

1x lagi, Ketik : REG*NAMA*ALAMAT*NO HP UNTUK TRANSAKSI -> KIRIM ke CENTER DAFTAR 0813-2156-5192 atau TELEGRAM : sx_cell


Setelah dapat sms konfirmasi terdaftar, teman-teman sudah bisa isi saldo. Format pengisian bisa dilihat di Format Transaksi.
 
Eh..., udah..udah. kaya iklan perabotan diskon aja di ulang-ulang hehe....

Denger dapat denger terus di dengerin ternyata bener hehe.... SX Cell & Payment lagi ngadain promo untuk 10 pendaftar di periode 29 Juni – 10 juli akan mendapatkan pulsa 10rb. Tuh kan, masih ada waktu, lumayan dapat tambahan buat transaksi ehehehe. Jualan dapat untung, dan dapat tambahan pulsa untuk transaksi terus ketika ga memuaskan tinggal ditinggalin aja hahaha. Licik dong?? Ga lah, kan itu jaminan SX Cell & Payment,” Ga memuaskan, tolong tinggalkan kami.” Ayo buruan daftar dan bergabung dengan ribuan penjual pulsa lainnya.

Boleh lihat gambaran harganya ga??

Boleh, bukan sekedar gambaran ini nyata loh..., hehee

Dan ini, FORMAT TRANSAKSI-nya :


LIHAT FORMAT TRANSAKSI

Kalau ada format atau masalah yang belum dimengerti silahkan tanyakan kepada CS nya, ya, dengan format Komplain; contoh dan penjelasannya ada di Format Transaksi. Tapi jika ingin mengobrol langsung dengan CS-nya, teman-teman bisa melakukannya melalui YM alias Yahoo Messenger dan BBM.

Hmm..., share apa lagi, ya. Ya, udah, gitu aja dulu, ya, karena semua sudah jelas dan komplit eheh.
Kata yang punya, Kalau ada yang lebih murah dan cepat munculkan di komentar. Itu kata yang punya, ya, bukan kata Syams yang cuma mereview heehe.

Seperti biasa,
Semoga bermanfaat.

0 komentar: